Tuesday 18 November 2014

Anti virus avast & smadav

Anti virus avas & Smadav:
Jika anda memiliki computer, laptop ataupun notebook jika ingin pasang anti virus pasang aja dengan avast dan juga smadav kenapa? karena kedua anti virus ini sangat bagus untuk di pasang di computer ataupun laptop anda.




http://hackingnews.com/wp-content/uploads/2014/02/avast.png
Anti virus AVAST adalah salah satu program antivirus freeware yang tersedia bagi pengguna Microsoft Windows dan Linux. Avast! 4 Home juga ditargetkan untuk mencegah beberapa ancaman komputer, termasuk beberapa program yang secara harafiah bukan virus komputer seperti spyware, bahkan anti-spyware palsu, dan juga menyediakan basis data pemulihan (recovery database) yang akan memulihkan data yang terinfeksi, bukan menghapusnya. Program ini juga menyediakan terjemahan teks dan suara untuk 27 bahasa.

SMADAV Pro
Smadav Pro 2014 merupakan Anti Virus lokal karya dalam Negeri ini dapat menjadi teman setia Anda untuk melindungi PC atau Laptop Anda dari serangan Malware dan Virus lainnya.

Update Smadav Revisi 9.8.1 2014 ini, telah diluncurkan ke publik dan tentunya ada perubahan pada engine terbaru smadav ini, bagi pengguna Smadav Pro tentunya telah dilakukan update pada Smadav Pro anda secara otomatis, namun bagi yang masih menggunakan Smadav Gratis (Free) tentu harus download ulang engine Smadav anda.


Download avast 
Download smadav

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home