Friday 21 November 2014

Movie Texas Chainsaw 3D

Si muka kulit, gergaji mesin, sekelompok remaja bodoh dan potongan tubuh, ya…ya…ya.. semua keasikann itu masih coba dipertahankan oleh sutradara Takers (2010), John Luessenhop di instalemen ke tujuh The Texas Chainsaw Massacre yang sepertinya tidak ada habis-habisnya dibuat terus, bahkan kali ini dipercantik dalam solekan 3D yang lagi ngetren-ngetrennya. 38 tahun dan 7 film, sejak dibuat perdana oleh Tobe Hooper 1974 lalu. Franchise horor slasher satu ini memang berhasil menjadi salah satu yang paling populer, bersanding dengan wara laba horor terkenal lainnya macam Friday The 13Th , Halloween dan The Nightmare of Elm Street serta sukses melahirkan salah satu karkater paling ikonik dalam dunia perhororan sepanjang masa; Jedediah “Jed” Sawyer a.k.a Leatherface dengan bersenjatakan gergaji mesinnya yang lengendaris itu.

Setelah remake dan prekuel, versi teranyar Texas Chainsaw Massacre ini mencoba kembali menjadi sekuel dan kali ini kisahnya menyambung dari versi 74-nya. Jadi ini seperti meniadakan The Texas Chainsaw Massacre 2 (1988). Opening scene-nya menghadirkan 5 menit potongan-potongan terakhir dari ending versi Tobe Hooper, disambung dengan narasi hasil keroyokan Kirsten Elms, Adam Marcus, Debra Sullivan tentang kehancuran keluarga kanibal Sawyer yang dibantai secara brutal oleh para penduduk Newt, Texas yang marah, sayang tidak semuanya tewas.

Lalu narasinya bergerak ke 20 tahun kemudian. Ada si cantik Heather Miller (Alexandra Daddario) yang mendapatkan dua kejutan terbesar dalam hidupnya, pertama, ia baru saja mengetahui bahwa ia adalah anak adopsi dan kedua, ia mendapatkan warisan berupa mansion antik dari nenek kandungnya yang tidak pernah ditemuinya. Maka yang dilakukan Heather selanjutnya adalah pergi ke Newt, Texas, melihat rumah barunya bersama teman-temannya dan viola! Sebuah kejutan di ruang bawah tanah kemudian menjadi mimpi terburuk mereka.

Download

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home