Sunday 25 January 2015

Movie KILL BILL

Pembunuhan balas dendam kedua Bride ini yang ditampilkan beberapa waktu setelah pemulihan dirinya. Bride menemukan Vernita Hijau (Vivica A. Fox) di rumahnya dan perkelahian, tapi mereka berhenti setelah anak muda itu Vernita Nikki tiba dari sekolah. Hal ini menunjukkan bahwa baik perempuan adalah mantan anggota Deadly Viper Squad Pembunuhan, pembunuh elit di bawah mempekerjakan Bill. Bill dan ular beludak Mematikan menyerang Bride di pernikahannya. Sementara dua wanita berbicara di dapur selama gencatan senjata mereka, Vernita mencoba untuk membunuh The Bride dengan pistol disembunyikan dalam kotak “Kaboom” sereal. Tembakan merindukan Bride, yang membalas melempar pisau ke dada Vernita, dan dia mati perlahan-lahan. Ketika Bride pemberitahuan Nikki berdiri di ambang pintu, dia menawarkan Nikki balas dendam harus ia mencarinya sebagai orang dewasa, kemudian meninggalkan. Bride kemudian menyerang Nama Vernita off checklist, nama “O-Ren Ishii” telah dicoret.
Kembali ke masa komanya, anggota lain dari ular beludak Mematikan, yang bermata satu Elle Driver (Daryl Hannah), memasuki kamar rumah sakit Pengantin di mana ia berbaring koma, dan menyiapkan suntikan mematikan. Sopir terganggu oleh Bill di telepon, yang menyatakan mereka akan mengambil tindakan hanya jika ia terbangun. Empat tahun kemudian, Mempelai terbangun dan ngeri untuk menemukan bahwa dia tidak lagi hamil. Sementara itu, ia belajar bahwa seorang pekerja rumah sakit bernama Buck telah memperkosa dia dalam keadaan koma, dan menerima uang tunai dari mereka yang ingin kesempatan untuk melakukan hal yang sama. Sementara sopir truk sedang mempersiapkan untuk menyerang dirinya, Mempelai menggigit lidah dan membunuhnya. Dia kemudian melumpuhkan dan membunuh Buck dengan berulang kali menghancurkan kepalanya antara pintu dan kusen, serta mencuri truk Buck. Dia bersumpah membalas dendam, dan mengambil target pertama nya: O-Ren Ishii (Lucy Liu), yang sejak itu menjadi pemimpin yakuza Tokyo.
Setelah ia pulih, Mempelai perjalanan ke Okinawa untuk mendapatkan pedang legendaris dari swordsmith Hattori Hanzo (Sonny Chiba), yang telah bersumpah tidak akan menempa pedang lagi. Setelah mengetahui bahwa targetnya adalah mantan muridnya, Bill, dia setuju dia moral berkewajiban untuk menempa pedang terbaik untuknya. Mempelai melacak O-Ren di sebuah klub malam di Tokyo, menantang dia untuk berkelahi dan memutus lengan Sofie Fatale (Julie Dreyfus), asisten O-Ren dan protégée dari Bill. Dia kemudian bertempur melawan pasukan Yakuza O-Ren, termasuk elit “Gila 88″ skuad dan pengawal pribadi O-Ren, 17 tahun sadis Gogo Yubari (Chiaki Kuriyama), sebelum duel O-Ren dalam taman Jepang salju terbungkus dan membunuhnya. Dia akhirnya menyiksa Sofie untuk mengungkapkan informasi tentang Bill, meninggalkan Sofie hidup untuk menceritakan bahwa Bill Bride akan datang untuk membunuhnya dan yang lainnya. Bill meminta Sofie apakah Bride tahu bahwa putrinya, pada kenyataannya, masih hidup.

Download film ny di sini:

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home