Monday 2 February 2015

Drama Korea Monstar



Monstar adalah Drama Korea yang bercerita tentang seputar remaja yang mempunyai masa lalu dan status sosial yang berbeda-beda. Namun, dengan segala permasalahan yang dialami oleh remaja-remaja yang mengalami tekanan psikologi ini sedikit demi sedikit dapat sembuh hanya dengan “Musik” dan dapat mengejar impian mereka.
Yoon Sul Chan (Yong Jun Hyung), yang merupakan member dari boyband terkenal Men In Black merupakan remaja yang gampang sekali emosi. Karena emosinya yang susah sekali dikendalikan, akhirnya dirinya kerap kali terseret dalam banyak masalah. Yoon Sul Chan juga merupakan orang yang tidak bisa mengekspresikan perasaannya dengan baik.
Berawal dari pertemuan Yoon Sul Chan dengan Min Se Yi (Ha Yeon Soo) di salah satu SMA di Korea. Keduanya bertemu dalam suasana yang tidak mengenakkan dan saling membenci satu sama lainnya. Min Se Yi yang merupakan siswa pindahan dari Selandia Baru sangat tidak menyukai Yoon Sul Chan karena telah mengambil handphone miliknya karena kesalah pahaman.
Namun tanpa disadari, keduanya lama-kelamaan memendam rasa suka tetapi tidak bisa mengatakannya. Dilain sisi, Jung Sun Woo (Kang Ha Neul) yang merupakan sahabat masa kecil dari Yoon Sul Chan juga menyukai Min Se Yi dan ini membuat Sun Woo dan Sul Chan harus bersaing.
Tak hanya cerita Sul Chan, Sun Woo dan Se Yi saja, kehidupan teman-teman mereka juga menjadi sorotan. Mereka yang mempunyai impian-impian harus berjuang untuk mendapatkannya. Impian tentang cinta, keluarga, dan lain-lain.



Untuk Yang Mau Download Subtitle Indonesia Klik Aja Disini  

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home